Friday, September 19, 2014

Enjoy Batam !

Hallo.. hallo.. hallo..

*loh kok jadi kayak penyanyi dangdut*

Hei guys, sorry ya baru posting lagi....
Gimana kabar nya ? bosen ya nungguin update-tan nya viapuccino.com ?
wessss jangan galau lagi guys, karena ada cerita HAPPY dari trip ke Kota BATAM beberapa hari lalu.


Yap.. say welcome to BATAM!

Cerita nya ada kegiatan pelatihan, ToT (Training of Treainers) Tenaga Kepemudaan yang di adain Kemenpora. acara ini di hadiri temen2 se-indonesia juga loh. seru, keren dan menantang.



Hakim kalsel - Mbak Dina Jogja - Bg Dafi Kapri - Oliv - Kak Selia Jkt - Bg Fauzi Kalbar






Mbak Dina Jogja - oliv - Kak Selia Jkt

Temen2 PPI Kepri

Banyak ilmu baru yang di dapet dari pelatihan ini, yang salah satunya adalah tentang pembahasan Undang - Undang no. 40 tahun 2009 tentang Kepemudaan . Bagaimana peran pemuda, pelayanan kepemudaan dan lain2 di ulas lengkap di UU tersebut.

"Training of Trainers (ToT) Tenaga Kepemudaan merupakan program yang penting dalam menciptakan pemuda yang peduli kemampuan dalam berbagai bidang. Terlebih dengan kondisi Indonesia yang menghadapi berbagai persoalan yang begitu komplek, dimana pemuda sebagai salah satu elemen penting dari bangsa yang mempunyai peran dan posisis strategis di dalam perkembangan kemajuan negara."

Salah satu kutipan dari buku panduan kegiatan.

Selain mendapatkan materi, kami juga mendapatkan banyak teman-teman baru untuk sharing bertukar pikiran, atau sekedar berdebat tentang sesuatu dan yang pasti untuk selfie bersama.

Pergi ke Batam merupakan rezeki paling indah, di saat-saat ingin sekali traveling. Lagi pula bisa bertemu dengan teman-teman KPN di sana salah satu candu yang dari dulu membuat aku selalu berdoa semoga aku bisa ke sana dan bertemu mereka.







Setelah 2 Tahun nggak ketemu, akhirnya ketemu lagi dengan mereka. di sela-sela kegiatan pelatihan kemarin.

No comments:

Post a Comment