Liburan singkat di Kahyangan Resort Bengkayang - Kalbar



H O L I D A Y - T I M E

Yeayyyy holiday time..... 
Siapa hayo yang dulu muda suka liburan sana-sini ??? 
lalu setelah berkeluarga hobi itu nggak hilang ?
*ngacuuuuung
Nah, status boleh berubah tapi kebiasaan yang menyenangkan jangan sampai berubah ya bu ibu. salah satunya hobi jalan-jalan kayak gini, ya walaupun liburan nya main nya nggak jauh-jauh tapi boleh banget yaaa untuk bikin tambah sayang sama keluarga dan hilangkan penat sejenak.


One and only family pict there *itujugawefie*

Beberapa waktu lalu kami liburan singkat di Kahyangan Resort Bengkayang. dipilih sebagai tempat liburan favorit karena Kahyangan Resort menawarkan pemandangan Pantai juga kolam renang yang sangat baik. langsung sekaligus bisa ke pantai juga bisa mandi di kolam renang juga. 

Dengan pilihan kamar simpel bernuansa wooden menjadikan kamar nya semakin simpel namun sangat dapat nuansa resort nya. model bangunan tersendiri untuk kamar di kiri kanan, dan beberapa vila big room juga menambah apik tempat ini. 

Kalo kata anak-anak milenial tempat nya sangat "Instagrammable" hahaha.














Untuk makanan sendiri di sini punya beberapa pilihan varian menu yang GOOD, bisa kamu cobaik deh ya pokoknya.

Well, Kahyangan Resort ini rekomen banget untuk kamu yang mau honeymoon atau liburan bareng keluarga. apalagi kalau punya anak yang hobi main air kayak Alesha. nah itu juga yang jadi pertimbangan kami tempo hari. karena di sini Alesha bisa main di pantai (untuk pertama kali nya pulak), alesha bisa puas-puasin juga main air di kolam renang nya.

Sekedar saran bagi yang waktunya bebas, kamu bisa ambil di weekdays ya guys untuk menginap. kenapaaa ? di jamin kolam renang nya kayak punya pribadi, hahaha.

So, liburan nggak mesti jauh-jauh ya kan liburan yang masih di kalbar dan aman buat si kecil juga bisa menjadi pilihan nih bu ibuu. ya udah cuss booking hotel nya, and happy holiday!

Wait for the next post yaaaa,

LO
VE

Oliv



You May Also Like

0 komentar

IG