Sunday, November 29, 2015

Try to be....


Saya adalah seorang muslimah, dan di dalam agama yang saya percayai seorang wanita muslimah harus lah berhijab......


QS. Al-Ahzab: 59, “Wahai Nabi, katakanlah kepada istri-istri, anak-anak perempuan dan istri-istri orang Mukmin, ‘Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.’ Yang demikian itu supaya mereka mudah dikenali, oleh sebab itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha pengampun lagi Maha Penyayang.”

QS. An-Nuur: 31, “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau Saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak- budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, Hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.”


Berhijab, alhamdulillah dari hanya sekedar nadzar akhirnya aku berhijab. dan mungkin sekarang sedang mencoba pelan-pelan untuk berhijab yang lebih baik.

Banyak yang bilang mau hijabkan dulu hatinya lah, kelakuan nya lah, dan lain-lain. padahal sesungguhnya berhijab bagi seorang muslimah yang sudah baligh adalah wajib.

ya, WAJIB.

Jangan salahkan hijab nya yang wajib atas perintah ALLAH SWT, tapi ingatkan lah manusia nya yang terkadang punya kelakuan yang khilaf. karena kita bukan malaikat, yang sudah tentu banyak khilaf.

Jadi, mau kapan behijab nya hayo ??

Buruan, biar makin cantik, insyaallah.

Bismillah aja pokonya, semua nya bisa di pelajari step by step girls.

Try to be a great muslimah, right now !!!



Cantik ya vector oliv nya, thanks kak @mawariyani 
#karikaturpontianak

LO
VE

Olivia.





No comments:

Post a Comment