Saturday, January 2, 2010

JANUARI aku di 2010

Januari 2010,
Buat kehidupan…. Wah mesti semangat lagi buat BELAJAR di sekolah ni… di 2010, yang enggak terasa tahun udah ganti, kalender di rumah juga pastinya udah dig anti, dan liburan sekolahpun selesai. Sebenarnya bingung mau senang atau sedih atau, ya apalah yang oliv rasain, oliv bingun sendiri, tapi 1 hal yang buat oliv masih terus bersemangat, “ aku punya MIMPI, CITA-CITA, MASA DEPAN, jadi aku harus sekolah “.sekarang kegiatan juga bertambah di luar sekolah, bosan ngurusin itu-itu melulu di sekolah junior udah banyak sekarang biar aja mereka belajar, jadi jatah oliv buat cari pengalaman baru sesuai dengan perintah Papi cari kegiatan baru biar otak cerdas. Hahaha…..
Apapun alas an si oliv anak ragunan yg masih sepupuan dengan jerapah ini, tetep bakal semangat buat ngurus ide-ide yang ada di otaknya, yang pasti di 2010 masih tetap bertahan kecerewetan nya, hebohnya, lebai nya, dan ketawa nya, apalagi fikiran nya yg sekarang, “suka-suka gue lah kan hidup, hidup gue, kalau enggak kenal jangan sok-sok`an mau ngurusin tanpa permisi dan izin masuk “ haha puas nya. Maklum semenjak akhir 2009 banyak yang ngebuat hidup nya berubah, mulai dari urusan cinta dan kegiatan yang oliv jalani sekarang yang merupakan mimpi-mimpi nya waktu SMP dulu.

Kalau buat CINTA, hahaha…. Oliv juga butuh cinta, kasih saying dari lawan jenis, kan masih normal…
Gimana ya…. Yang pasti sekarang lagi enggak begitu minat ngurus-ngurus cinta kalau di bilang MALES ya, tepat. Tapi, oliv enggak menutup diri, dan hati kalau dia dating, WELCOME aja lah, banget malah…. Hahaha. Sekarang lebih focus mikirin kegiatan selain cinta-cintaan. . . karena kalau mau mulai pacaran lagi, oliv bener-bener pengen cari seseorang yang Sayang dan Cinta dengan oliv benar-benar dan banget enggak main-main, sakit tau` kalau di mainkan, emangnya oliv boneka Barbie di toko-toko yg sale … idieh….
Dan di JANUARI 2010 ini, oliv ngerasain kebahagiaan akan mimpi-mimpi oliv dari SMP yang Alhamdulillah bisa oliv wujutkan, walaupun baru sebagian, tapi oliv udah bersyukur bgt sama ALLAH SWT… karena pekerjaan belum selesai sampai umur selesai… jadi tetap semangat dan jadi diri sendiri…
Oliv juga seneng kare di akhir 2009, oliv ketemu sama teman-teman SD oliv lewat FB… apalagi ketemu dengan FB nya indah, sahabat yg paling Luar Biasa buat oliv waktu SD… miss you beautiful eyes…very much…

1 comment: