Saturday, January 2, 2010

New place and New people

Oliv sayang mereka, karena di mata oliv, mereka semua luar biasa…

Semenjak keterima / lolos audisi di RK , oliv jadi banyak kenal temen-temen baru dengan sejuta cerita, pengalam baru juga, ni dia:
The first, ada mba` Joe-Joe, mba` devi oneng yg mau bagi-bagi ilmu waktu observasi walaupun oliv enggak di KK… tapi oliv seneng dapet emak dgn nenek di KK, hahahay….
Next DJ, ada mba` wika yg awal nya buat BT` bgt, tapi akhirnya dia yg banyak ngajarin oliv dan tempat oliv cerita-cerita makasih mbak oliv seneng bgt, ada juga b` erry yg buat takut enggak tau` kenapa tapi sekarang udah kawan dah kita`, ada jga` b` ocha yg Luar Biasa GOKIL + GILA` seru bgt lah, buat b` ocha`, mba` wika, b` erry makasi buat ilmu-ilmu nya ajarin lagi ya yg lebih banyak di SK,
Biz itu ada mba` derry juga baik dengan oliv walaupun mba` derry suka` ngacau` oliv dan buat sebel bgt… tapi berkat mba` oliv banyak belajar dan bisa buat our problem, k` iky si Blackforest, lucu` ni orang, baik sama oliv, tapi suka` enggak peduli sesama huuuuukh !!! tapi, dia baik udah jamin oliv makan makasi BOS, k `iki juga berperan penting waktu oliv mau daftar jadi DJ, serinng kasi` petuah yg baik dan semangat pokok nya, kalau enggak ada k` iki pasti oliv enggak ada sekarang di RK buat magang, hiks terharu mode on*….
Ada lagi ni b` gilang, b` andre nyeleneh si orang nya tapi ilmu nya manteb-manteb, mba` nina yg enggak Cuma lucu waktu siaran aja yg ternyata dulu nya k`k kelas oliv, mba` heny ni dia orang pertama yg ngajarin kita banyak hal tentang siaran dengan enggak bosan-bosan nya bantuin kita biar kita bisa dan pastinya dengan script turun-temurun yg keramat kali, hehe b`canda,,, mba` dwi atau mba` doraemon yg suaranya ooow … ap ya nyaring-nyaring padet yg selalu ceria dgn kacamata nya,
Kalau b` jemi, walaupun cuman ketemu sebentar tapi orang nya Gokil juga ( oliv bilang gini` jangan di suruh bayar ya b`,,, gag da uang biznya papa gag pulang baby ) haha,
Yang ini DJ Alex yg siaran waktu malem tahun baru ni, wuih, suaranya khas banget, makasih juga ya Dj Alex udah ngajarin pernafasan, senam muka` yg buat muka jadi aneh-aneh,,, hehe… di kelas mixing juga udah ngebebasin kita tapi kalau ada DJ Alex di ruangan mana berani rebutan pada malu-malu kuciang semua… hahaha.
After that, yang pasti ada 5 orang DJ magang yg sama dengan oliv juga buat oliv senang banget, ada k` anggi si pipi chubby, yg baik bgt dan selalu berusaha buat jadi yg terbaik dan juga suka` ngeritik yg tajem tapi buat bingung wwkkkk,
k` septi salah satu DJ magang yang pembawaan nya tenang bgt, udah gitu anak perantauan lagi hahay,,,
kalau k` tantri, uwm gimana ya,, I think ni orang punya keingin tahuan yg besar dalam hal yg positif atau negatef lah pokoknya mau tauuuuuu` aja…. Hahay
yg ni orang yg kirain oliv sombong ternyata Astargfirullah,,, gila` bgt, lucu`, baik, kagag sopan tapi di balik itu semua dia dewasa, dan kritikan nya PAS BANGET ! ya si Ical – Icung lah orang nya, si Saraf Sinklair,,, ni orang gila` juga suka` nasehatin oliv, kayak kakek lagi tuh kalau udah nasehatin tapi semua nya bermanfaat buat oliv,,,,
ada juga ni mbak-mbak OP , k` iyum, yg suka dig anti nama jadi k` Icum… hahay . baik, gaya nya lucu,,, hehe. Teknisi nya juga ada, oliv manggil nya, b` naas.. manteb ni b`, temen nya si kabel, si obeng, dan lain-lain, hehe.
oia,,, Dek Nuuuuur, hamper lupa`, si kecil manja yg paling baik dengan semua DJ, karena dia yg buatin makan sama` minuman di Kafe Koe, tapi kalau di pesen n` di bayar, kalau ngutang ??? ya itu si urusan dapur lah… hahaha…
buat aku sendiri, si anak ragunan yang masih sepupuan dengan para Jerapah, ngerasa beruntung Luar Biasa bisa magang di RK, walaupun hasil nya belum tau , yang pasti berharap di terima lah,,, mudah-mudahan aja amin ya ALLAH…. Aku dapet seuatu yg beda` di sini, dan itu salah satu hal yg buat aku lebih menghargai diri aku dan bangga dengan diri aku …. Karena mereka semua buat aku berarti dan buat aku belajar jadi diri aku sendiri tanpa perlu bermain watak, aku juga bisa nikmatin hidup aku, nunjukin karakteristik aku, yang pasti satu hal yg paling luar biasa terjadi lagi di hidup aku, sekarang tinggal aku dan apakah aku akan buat kemajuan dari diriku sendiri yang bisa buat aku sukses dan bener-bener dapet mimpi aku yang ini, semoga aja,,,
Buat semua nya yang udah di tandai di catatan ini, Maaf ya, dan Makasih banget…

No comments:

Post a Comment