Saturday, December 11, 2010

Hearttaste come on flash back this lolypop :D

Waktu yang masih saja mengingatkan ku tentang kisah ini...karena kekecewaanku sangat dalam padanya, walau sekalipun aku tak pernah membencinya....hanya....aku...aaah...entahlah....

Kau tau....

Aku percaya dia,Aku selalu punya positive think untuknya,karena aku menyayanginya...aku tak rela jika banyak yang mengatakan, " kau yakin padanya ? "karena aku yakin ia lebih baik dari sebelumnya...aku sedih jika banyak opini jelek tentangnya, aku enggak tega dengernya...aku suka cara nya bicara,aku suka rayuan nya,aku suka kalau dia jujur,aku suka juga cara nya memperlakukan aku...aku sangat senang  bertemu dengan nya,aku senang saat dia menatapku dalam-dalam...aku senang dengan senyum nya,aku juga suka dengar tawa nya...aku suka "R" karatan nya...buat aku selalu kangen...aku senang waktu dia nakal narik hidung aku sampai susah buat nafas...aku seneng dia denger aku siaran...biar aku bisa salam buat dia lewat radio,walaupun aku enggak pernah puterin lagu request nya dia...karena enggak ada... aku suka waktu dia ngeliatin wajah sok lucu nya...dengan kerut-kerutin hidung nya...busuk...busuk...aku suka manggil dia busuk...apalagi waktu dia belum mandi...buuuusuuk banget...aku suka jalan sama dia,seru aja...asyik...aku suka dia jemput aku pulang sekolah...dia marahin aku pakai jaket warna hitam...aku suka manjain dia, aku suka nyuapin roti boy ke dia...aku seneng dia nyandarin kepala nya ke bahu aku...aku makin sayang dengan dia waktu dia bilang " gantian lah... sini ( sambil menunjukkan aku pundak nya agar aku sandarkan kepala ku di sana ) " aku nyandarin kepala aku..aku suka waktu kita sok-sok free wedding di teras rumah mas tio..aku seneng banget waktu dia nyuruh aku naik ke punggung nya, sok-sok mau gendong aku..tapi, aku enggak mau...aku berat, kasian...walau, hampir  aja aku berdiri di kaki dia...aku senang ia temani aku lari sambil pegang erat tangan aku,aku senang banget bisa olahraga bareng dia mutar-mutar lapangan bola...aku senang dia selalu tarik tangan aku buat meluk pinggangnya...erat...aku salut, waktu jalan sama-sama dia pegang tangan aku depan teman nya,di depan semua orang...dia deket sama aku...aku seneng...aku juga salut waktu dia nyuruh aku shalat berjamaah bareng sama dia dan keluarganya di rumah dia,sangat senang karena ia kenalin aku ke keluarganya...dia capaikan mimpi aku...aku seneng dia potong kuku nya yang panjang waktu aku suruh...dia potong sendiri waktu aku lagi makan di rumahnya...aku seneng waktu ngukur tinggi badan bareng dia di depan kaca rumah nya...dia ngaku aku sedikit lebih tinggi dari dia...yeess...hhahahaaku seneng banget kita pakai baju 1 warna kayak malam minggu waktu itu...we are orange couple...aku seneng waktu dia bilang " kita emang bukan temenan, kita kan soulmate yang "aku sayang dia...dia selalu buat aku kehilangan kata-kata....aku seneng banget dia suka sama sarapan pagi dari aku, walaupun cuman roti bakar coklat keju...dan banyak lagi yang buat aku sayang....sayang.... dengan dia....dengan hearttaste....

Ungkapan hati yang sangat manis bukan ?manis sekali...kayak lolipop...aku suka sama lolipop..tapi ketika semuanya teracuni...lolipop nya jadi enggak enak lagi loh...dan kau tau apa yang bisa aku katakan lagi ? tidak ada...aku hanya...speach less...!

Pelan-pelan...aku bingung sendiri harus gimana...dan positive think ku terbuang sia-sia...begitu juga kepercayaanku...dengan cara dia diam...dengan "dia" yang tak seperti biasanya...dengan dia yang tak pernah menemui aku lagi....dengan alasan masalah yang tak perlu aku tau, dan aku tak boleh masuk di dalam nya....juga dengan cara tak jujur padaku...dia racuni lolipop nya...dia, racun lolipop ini,...apakah mereka salah ?eemmm....ku rasa tidak...tidak ada yang perlu di salahkan sekarang...tidak ada yang harus di marahkan...dia free...dan saya tak punya hak...walau itu terjadi saat kita masih sama-sama...karena saya yakin dia cuman terlalu tergoda dengan lolipop yang lebih manis dan lebih indah itu...sampai dia lupa di saku kemejanya sudah ada 1 lolipop...sampai-sampai...dia tega hancurkan lolipop di saku itu perlahan...perlahan...lahan...mulai dari tak ia taruh lagi di saku kemeja nya...dia pindahkan ke saku celana ku rasa...agar lolipop nya lebih mudah hancur...kurasa begitu...dengan memindahkan ke tempat lain maka tempat yang sebenarnya si lolipop itu tergantikan...walaupun begitu...lolipop yang hancur itu tetap manis hearttaste...tetap punya 1 rasa manis yang sangat indah...yang hearttaste enggak tau caranya untuk setia dengan lolipop itu...
Kau pernah rasakan kesedihan ?
karena kita takkan bisa mengelakkan kesedihan...kita harus manfaatkan...

Aku hanya bisa diam...
aku ikuti sarannya...untuk instropeksi diri...
aku kesal dia diam...diamin aku yang selalu protes...
aku bingung dia berubah...
aku enggak suka dia jadi ganjil seperti itu...
aku enggak mau curiga sama dia...karena aku percaya dia...
aku enggak perduli sahabat aku marah karena aku selalu nurut sama dia untuk enggak suuzhan...
aku marah dia mempermainkan aku...
aku kesal dia enggak pernah tepatin janji nya buat ketemu sama aku...padahal aku pengen banget ketemu dia...
aku enggak suka dia sekarang benar-benar  "PENGECUT"... !
aku sedih dia bohongin aku...
aku kecewa banget sama dia...dia benar-benar kecewain aku...
aku kesal dengan cara dia jahatin aku...
aku marah karena dia yang selalu aku banggain, selalu aku percaya, ternyata dia...heeemmmm..,
aku cuman mau dia jujur semuanya...jujur dengan aku...aku akan terima kok...itu lebih baik...
aku cuman mau dia share semuanya...sejujur-jujurnya...tapi, yakinlah... aku mimpi ingin semua ini...dia pasti enggak mau`...
aku kecewa rasanya...secepat itu dia ngelupain moment itu...9-10-10...yang dia bilang beda`...atau apa segala macem...huuuuukh...
aku salutlah...dia bisa tega` banget...
padahal aku enggak nyangka dia kayak gini...
aku...aku tetap enggak benci sama dia...enggak bisa...
hanya dia terlalu buat kisah ini klise dengan alasan untuk berpisahnya...
dia terlalu rumit untuk aku jabarkan lagi bagaimana aku kecewa padanya...
dia juga...seperti puisi yang pernah aku ceritakan...
"aku tak begitu mengenalmu...
kau bagaikan buku yang tiap lembarnya aku pahami, tapi tak pernah habis kubaca"
itu lah kau hearttaste....
dan aku sudahkan untuk membacamu...ku biarkan saja kau berlalu...
satu hal kecil yang tak pernah terfikirkan olehmu mungkin...
bahwa aku tak marah padamu...tak pernah membencimu...aku masih ada untuk mu dalam konteks yang berbeda sekarang, dan nanti...tak bisa seperti kemarin...
karena cinta tak perlu aturan tapi biarkan ia mengalir apa adanya...aku sadar itu...kau yang buatku tau...
dan karena cintaku pada mu sudah cukup dengan cinta itu sendiri...kita tak perlu patuhi simbiosis mutualisme lagi...atau peraturan bodoh lain...

Ku titipkan kenangan ku padamu...
juga ku titipkan ini...

Hearttaste...
aku hargai jika kau tak ingin menggangguku...
kau tak nodai aku....kau tak mau lukai aku lebih dalam lagi...
kau biarkan aku dengan jilbabku, tentang hidupku tanpa kau ganggu lagi...
semoga kau masih ingat tentang semuanya...semua yang manis...saat lolipop itu masih di saku kemejamu...yang terbungkus dengan rapih dan kau sayangi...
jangan kau biarkan dirimu seperti ini terus...
jangan ulangi keslahan mu...kau juga harus instropeksi janji-janjimu...
jangan biarkan rasa tak puas mu memiliki 1 lolipop menggerogoti diri mu sendiri...jangan...
cukup untukku...cukup hearttaste...

Maaf  jika aku kecewa sekali denganmu...aku bukan orang baik memang...
dan ketika aku sangat merindukan mu...bertenmu dengan mu di mimpi sudah mengobatinya waktu itu...
yakin lah aku...
kau pasti tau rasanya sepertiku...jangan kau mengerti...jangan...cukup rasakan saja, matikan sebentar egois dan logikamu !
aku hanya ingin mengingatmu dengan kau yang baru...
seperti sekarang...
kau yang baru adalah temanku...tuan sahabatku...
aku bahagia melihatmu lebih bahagia dengan lolipop mu yang baru...
kau tak salah..itu HAK mu...wajarlah, aku masih sadar diri...
aku juga tak kan menyalahkan mu...

Semua ini...sedikit catatan untuk hearttaste ku...
laki-laki yang sangat warna biru dan putih...
laki-laki yang sangat menggilai bola...
laki-laki yang suka coklat...
laki-laki yang sangat suka korket mie dan cake blackforest...
laki-laki yang suka kopi hitam...
laki-laki yang sangat menyukai gulai kambing...
laki-laki yang sangat menyayangi keluarganya...
laki-laki yang sangat suka bermimpi menjadi pelaut...
laki-laki yang sahgat mencintai pramuka....
laki-laki yang pernah memintaku menjadi pacarnya dengan membisikkan nya di telinga kanan ku...
laki-laki yang...
yang pernah sangat ku sayangi...
iya... aku sayang tuan hearttasteku...dulu...sekarang padamlah sudah semuanya...

Semoga tak kau sesali...
pernah mengenal ku...
pernah memiliki hati gelasku yang mudah pecah...
semoga kau ingat semua kisah ini...
bukan kisah klasik memang...
hanya kisah biasa yang sangat singkat...seperti mimpi indahku di suatu malam...tapi mimpi yang spesial tentunya...
dan ketika aku pernah bilang aku takut kehilangan mu...
kenyataan nya...aku...tak juga takut kehilanganmu hearttaste...
karena aku...
mencintaimu karena ALLAH ...
aku ikhlas...sangat ikhlas...kehilanganmu...
dengan kehilanganmu, semakin dewasalah aku...semakin tambah lah pengalamanku...
`jangan buang kisah lolipop ini ya...`simpan saja di tempat yang kau sudi untuk menyimpannya...larangan ini tak kupaksakan untuk kau patuhi...
juga biarlah kisah ini  Allah yang balas semua ceritanya...
aku takkan melupakanmu...juga selalu mendoakan yang terbaik untukmu...
aku sangat senang dan bangga...juga bersyukur...
pernah menjadi lolipop yang kau miliki di saku kemejamu hearttaste...lolipop yang kemarin kau temani dari bangun sampai ia terlelap tidur lagi...
terimakasih...untuk semua...
terimakasih...untuk cara mu memilih...tunggu ia hearttaste...lolipop barumu...

see you my hearttaste...
my love for you was gone...
and I can`t give it again for you...
you are my short memory...my short dreams....

Dan pernah bersama nya...
mengenalnya sedikit lebih dekat...
membuatku belajar, tentang ketulusan...tentang kesetiaan yang mahal dan belum kudapati...
ada juga cara baiknya bersikap...
bahwa cinta tak perlu ada aturan...tidak perlu...cinta tak perlu syarat....
dan yang terpenting ketika aku  ikhlas mencintainya...
aku lebih tenang mengingat semuanya...
dan ku yakin... hukum timbal balik pasti ada...
biarlah sekarang...ku tamatkan cerita cinta masa SMA ku...
tahta terakhir saat ini cukuplah untuknya dulu...

hillary is offline to love again :)

No comments:

Post a Comment