Friday, October 3, 2014

Besties hangout


Haiiii readers,
apa kabar nya ?
Happy Oktober ya...
Di bulan sepuluh ini, seneng nya kalo bisa kumpul lagi sama sahabat :D
Maklum baru ada waktu bisa hangout bareng si eneng...




Nama nya wiwik wardiningsih,
dia temen kecil ku, walaupun notabene kita suka berantem dulu. ahahaha
maklum dia jagoan, dan aku cengeng + suka ngambek...hahaha
gak boleh senggol dikit gitu..
Kita semakin rumayan dekat waktu smp, karena satu organisasi di paskibra.
walaupun masih sama enggak deket-deket amat juga #kasiansiamat #lohhh



Akhirnya beneran deket waktu kita satu kelas pas smp, makin lulus smp kita juga makin deket dengan beberapa orang temen, segeng gitu lah :D
#sokgaul
hahahahahhahahaha
Makin SMA kita sering ngumpul, hangout untuk sekedar cerita, foto2, ngumpul di rumah salah satu dari kita (ngumpul sekalian buat berantakkan dan ngabisin makanan) hehehe #modus
kita juga paling sering ngumpul di Mall, maklum ya ini pontianak tempat paling enak nya ya di mall,
gak ada tempat hiburan lain yang simpel #pensive



Tapi makin lulus SMA kita mulai sibuk bingit, yaaaa jadi harus pandai-pandai atur waktu. maklum lah segeng pada artis semua kita #beladiri
makanya kalo bisa kumpul semua itu udah senang pakai banget, remember ya guys silaturahmi itu penting, Nabi aja bilang kalo sering silaturahmi bisa panjang umur...hehehe amin,insyaallah.

Nah, jadi balik lagi ke neng wiwik, diriku dan dirinya #yaelah
kita tetanggaan, ya beda 10 rumah aja sih, tapi ketemuan nya susaaaaah banget #maklumartis
ya kan sama2 punya kesibukan masing2. tapi kita berdua sering hangout bareng, selain bawaan deket rumah ada lagi yang lain. 

Sekarang setelah sekian tahun kita temenan, ketawa haha hihi sama2, curhat bareng, galau-galau bareng. 
Aku mau bilang makasih banget udah mau jadi sahabat terbaik aku, makasih udah mau berbagi tentang kisah hidup dirimu, udah mau denger dan kasi pendapat tentang hidup aku juga. 
maaf ya kalo aku nggak bisa jadi sahabat yang sempurna, 
but... insyaallah I always love you as my besties neng....
semoga selalu selamanya kita bisa ketawa bareng, juga nangis dan terharu sama2...
Semoga cepet isuda, dapet kerja atau mending buka usaha deh #tetepnebarvirus 
dan cepet dapet calon suami. hehe...amin

:D



#kecekan foto2 kita... hehe

Photo by Oliv and & Wiwik 
Locatioan at OISHII Ramen Pontianak

Viapuccino
cup of oliv's life!

No comments:

Post a Comment