Wednesday, February 15, 2017

Lamington Oleh-oleh Pontianak


 Lamington 
Oleh - olehnye Pontianak

Lamington kini menjadi salah satu dari banyak nya Oleh-oleh yang bisa di bawa pelancong yang mampir ke Kota Pontianak Kalbar. dengan cita rasanya yang menggoda, serta dengan packaging yang memukau juga pastinya dengan harga yang pas di kantong. menjadi kan Lamington Pontianak sebagai salah satu oleh-oleh yang wajib di bawa ketika mampir ke Kota Khatulistiwa ini. 

Glen Alinskie selaku owner yang telah memilih Pontianak sebagai tempat untuk investasi usahanya juga sangat yakin bahwa Lamington akan jadi salah satu pilihan Oleh-oleh dari Kota Pontianak yang wajib di bawa para pelancong.

Sudah tidak sabar untuk membeli dan penasaran dengan cita rasa nya ?
Eits, tunggu dulu ya guys... tunggu tanggal resmi Outlet nya di Buka ya, di samping OZ Cafe di Jl. A. Yani

Lamington Cake
 Rasa Durian khas Pontianak

 Cheesee
*Rasa yang puaaaling enyakkk ini gays, ntar mesti coba ya
Rasa Original
Rasa Original *zoom in*

Sebagian varian rasa nya Lamington Cake 


Bersyukurnya kami Para Blogger, Selebgram, Foodblogger dan netizen bisa nyobain Lamington Cake untuk pertama kalinya. setelah nyobain kita juga di beri kesempatan untuk mengomentari cita rasa yang di hadirkan Lamington Cake ini. Dari berbagai varian rasa nya seperti Original, keju, cokelat, durian, pisang cokelat, caramel, green tea, nanas dan red velvet, Aku paling rekomendasi yang Keju. super duper melted pokoknya, aduh andai bisa dapat sekotak itu cake nya, hehe gak sabar mau beli ntar. Kalo kamu mau cari yang khas, durian dan pisang cokelat bisa jadi rasa rekomendasi aku untuk Lamington cake nya Pontianak.


 Suasana special gathering with owner nya Lamington Pontianak


Foto bareng Sama Pak boss

 Foto bareng Pak Boss dan Blogger Pontianak

 Well, congrats ya untuk Lamington Pontianak. semoga semakin sukses dan bisa jadi salah satu pilihan rekomendasi Oleh-oleh untuk para pelancong yang ke Pontianak.

Photo credit by : @Trimotto

LOVE
Oliv,

3 comments:

  1. Wah enak ini, ko ga ada meail masuk nanyain alamat saya buat kirim ini ya hmmm

    ReplyDelete