Friday, March 25, 2016

Braga in LOVE


Bandung alias Paris van java, yang merupakan salah satu kota seni budaya, kota metropolitan, kota yang sejuk dan kota yang selalu menginspirasi.
Kali itu merupakan pengalaman pertama pergi travelling ke bandung, awal nya sempet janjian sih sama temen yang ternyata keterima di Job fair alhasil akhirnya Google Maps lah yang paling di andalkan untuk tau lagi dimana, kapan sampai nya, dan kita mau kemana. Dengan petunjuk salah satu teman juga aku dan yang lain milih nginap di Chez Bon Hostel. Secara ke bandung nya kilat jadilah kita pilih braga, dan pilih chez bon yang pas di kantong, gak mahal kok per-Bed nya hanya Rp 150.000 kamu bisa ngerasain tidur nyenyak, toilet yang bagus dan sarapan di rooftop yang kece.

Kalau mau jalan deket banget kalo mau main-main ke arah alun-alun kota, ke Masjid Agung, Asia Afrika juga. untuk Braga nya sendiri memang bikin jatuh cinta banget, secara Braga ini bisa dibilang seperti Jl. Malioboro kalo lagi di Jogja. Kalo malem mau kongkow bareng temen, mau makan-makan atau mau ke Braga City Walk juga deket. 




Braga City Walk di Pameran Fotografi bersama Canon






Sekitaran Jalan Braga dan Asia Afrika










Mesjid Agung serta Alun-alun di Pagi Hari

Ternyata pantas saja Bandung selalu membuat jatuh cinta, bukti nya kami ingin kembali merasakan suasana lain nya Bandung.

Semoga segera terealisasi.

Bandung, Braga really make me fall in LOVE!

No comments:

Post a Comment