Alesha Outdoor session with Tips for Baby and Kids photosession


Alesha Outdoor session




Kali ini gadis kecil Umi dan Ayah lagi sesi foto di outdoor nih onty uncle, nah sebelum nya alesha pernah juga outdoor session tapi yang deketan sama studio foto. kali ini kita main nya agak jauhan ya nak, ada 3 sesi foto untuk Alesha, ya Allah alhamdulillah yaaaaa umi sekalian olahraga pas main kejar-kejaran sama Alesha. dari sekian foto bagus ini percayalah ada umi yang bolak balikin anak nya pose, ada ayah yang juga mesti cepet-cepetan tangkap momen bagus. how lucky youre naaak.




First session as Boho girl



Second session as Little Riding hood



The last session is Casual girl 

Dari ketiga sesi ini suka yang manaaa ?
kalo umi sih semua, hahaha!

Well, sekalian bahas sedikit tentang foto anak ya bu ibuuuu.

- Pertama, tentang TEMA apa ya yang bagus kalo mau fotoin anak ??
Nah, ini adalah pertanyaan yang paling fenomenal, berdasarkan pengalaman pribadi menggeluti profesi tercinta sebagai kang foto studio emak-emak yang mau fotoin anaknya pasti suka bingung tentang ini.
Tenang bu ibuuuu, jawaban nya adalah Semua TEMA itu bagus asal anak HAPPY to do, ENJOY to do , kecuali untuk Newborn ya karena masih bobok aja terus jadi ini bisa di sesuaikan dengan keinginan moms. TEMA foto itu bisa dari apa yang buat anak HAPPY, misal tokoh kartun kesukaan dia, apa yang dia suka lakuin, apa yang bikin dia bisa tertawa karena make sure banget ortu pasti mau anaknya senyum juga ketawa pas sesi foto. 

- Kedua, tentang KOSTUM apa yang bagus kalo mau fotoin anak ?
Semua kostum Bagus asal sesuai tema. kenapa demikian, biar ada keselarasan antara Baju sama Properti si anak nah itulah yang mendukung TEMA tadi. Mau beli baru mahal, tenang bu banyak jalan menuju sesuatu, bisa beli online, bisa beli pas diskon, bisa beli second hand, dan bisa DIY ala-ala di Pinterest. kenapa demikian , I do that because!

- Ketiga, ini pas sesi foto nih gimana buat MOOD nya bagus ?
Kalo bu ibu mau fotoin anak, please setelah dia kenyang dan bangun tidur. karena anak yang rata-rata fotonya bagus pasti sesi fotonya setelah bangun tidur. tidak di jam-jam ngantuk yaaa karena mood anak bakal jelek, kalaupun terpaksa mesti ekstra deh. Lalu puter lagu, atau nyanyikan lagu yang dia suka sambil tepuk-tepuk tangan, dancing, pokoknya lakuin gerakan atau suara yang dia suka dan bisa tertarik, tapi please nggak buka Youtube ya karena fokus ny terkadang bisa bubar jalan.

Fotoin anak itu bagi aku sebagai IBU hitungan nya penting banget, karena every golden moment never came back again. jadi please jangan pelit-pelit untuk anak biar kalo udah gede dia punya banyak momen bagus untuk di ingat. 

Well udah dulu yaaa sharing nyaaaa, see you next post!

LO
VE

Oliv

You May Also Like

0 komentar

IG