Thursday, October 21, 2010

AKU dan 17 TAHUNKU

Beberapa waktu lalu, waktu lagi kritis banget dengan masalah-masalah...sempat buat note kalau aku enggak jadi ngerayaain acara ultah...tapi kenyataannya...

tanggal 21 september, sore harinya kalau ngeliat langit bisa di prediksi bakalan hujan lebat nih...padahal mau pergi ke acara ultah nya dwi, sahabat aku...tetep maksain buat pergi walau akhirnya cuman bisa stay di rumah aulia gara-gara hujan nya terlalu deras...pulang nya mami sempat cerita 2 kabar paling up date di rumah...selesai ganti pakaian, cerita-cerita bareng di ruang tamu,kabar pertama papi nyuruh ngerayain acara ulang tahun...kabar ke dua papi enggak ngeb olehin kuliah di luar pontianak...

yeah... dari dua kabar yang dikasih, aku lebih tertarik dan nyibukkin diri untuk kabar yang pertama...My Special Seventeen !!! :Dhhahaa... alhamdulillah makasih buat rejeki dari ALLAH SWT... yang sangat luar biasa !!!

H-2 tanggal 23 september...sibuk ngebuat list undangan siapa aja yang mau di undang,ngatur buat ngerayain ultah bareng teman2 di kelas aja...

H-1 keawalan ngirim sms buat invite temen2,,, hhahahah maaf ya :)

Hari H 23 september !!!yang jatuh tepat di hari kamis...seperti hari pada tanggal 23 september 1993 lalu, ketika aku menikmati dunia dengan tangis untuk pertama kalinya...ketika oma yang paling menyayangiku tersenyum dengan sangat bangganya karena cucunya adalah seorang anak perempuan..mami pernah cerita kalau dulu, sebenarnya oma pengen banget punya anak perempuan tapi ternyata anak nya laki-laki...makanya waktu dapat cucu pertama yang berjenis kelamin perempuan oma sangat-sangat senang sekali...

nama yang sekarang aku banggakan ini juga pemberian oma...NYI AYU OLIVIA NURUL HILLARY nyi ayu : nama yang harus dipakai untuk cucu/cicit raja bangka belitong, kebetulan aku cicitnya.olivia   : cantiknurul   : cahaya islamihillary  : nama seorang wanita cantik yang energik dan berwawasan yang sekarang menteri luar negeri amerika serikat (jadi, nyi ayu olivia nurul hillary itu seorang wanita cantik yang masih cicitnya raja bangka belitong yang merupakan cahaya islami yang energik dan memiliki wawasan )

semua biaya selama aku kecil oma yang naggung nya, karena pekerjaan papi yang belum tetap dan mami yang ibu rumah tangga...mulai umur 1-4 tahun aku pasti ngerayain ultah...selalu di buatin acara ultah sama oma...sampai sekarang aku yakin posisi itu tidak tergantikan aku tetap cucu yang sangat ia sayang...begitu juga dengan dia... Oma yang sangat aku kagumi, seorang oekerja keras lulusan fakultas hukum di bandung yang jago bahasa inggris dan belanda...you are everything for me, I don`t care if you wrong, if you not respect or all of you do make me cry....I know youa are the best grand mother I have....you make me like this...like now what people look :)thanks so much I love what you give to me until now....

Sahabat aku yang paling baik itu MAMI...walaupun mami kadang juga jadi teman kelahi nya aku di rumah...ngeributin apa aja yang aku rasa aku enggak suka`...atau apa aja yang rasanya mami buat aku sebel...paling seneng curhat sama mami...semua hal yang aku alami mulai dari hal yang paling sederhana sampai yang luar biasa pasti aku ceritain ke mami...kadang ceritanya di dapur, mami nyuci aku nya masak.... kadang juga sambil baring-baring di tempat tidur kamar mami yang buat ngantuk...atau kadang di motor, di tempat makan...pokoknya di mana aja bisa... dimana aja boleh... hhahahaha

beruntung punya mami yang enggak pernah maksain aku mau jadi apa kayak gimana...semuanya terserah...terserah dalam arti sebenarnya...kalau share sama mami bisa tukar fikiran yang kadang buat senyum atau buat kening mengkerut karena beda` pendapat...

mami yang masakannya paling enak sedunia, mami yang paling kreatif sedunia, mami juga sahabat yang paling baik dan sejati sedunia, mami juga orang yang paling bangga sama aku sedunia, mami.... segalanya buat aku....makasih buat semuanya sampai 17 tahun sekarang...selalu berharap mami selamanya buat aku....enggak mau kehilangan mami....walaupun aku sering nakal sama mami, aku tetap sayang banget...

waktu kecil itu cuman bisa tidur kalau di gendong mami... hhehehhe :Dmaaf ya mami....kalau waktu kecil juga paling enggak bisa tidur kalau keadaan sekitar ribut...

mami yang selalu mendukung kegiatan aku...apapun itu....

mamiku sayang....makasih buat semuanya.... :) you are very special mother from ALLAH SWT, you are everything for me...hope you always beside me, when i smile and i cry....

Laki-laki yang paling aku sayangi adalah papi...yang berjuang hidup dari bukan apa-apa sampai sekarang buat keluarga nya lebih berarti...papi yang selalu nungguin aku setiap malam kalau aku belum pulang,sampai aku pulang papi baru tidur...papi juga yang selalu ngajarin tentang realita, tentang hidup, tentang laki-laki, tentang aku yang harus kuat juga solid sama siapa aja, selalu ramah...my father is my hero...terkadang emang sih ngerasa papi enggak pernah bangga sama aku, papi selalu nilai aku salah terus, semuanya SALAH !aku benci hal itu...tapi, tanpa terasa usia membawaku mengerti sedikit demi sedikit marahnya..., dan membuat aku yakin bahwa....papi aku... selalu bangga denganku, dengan semua kegiatanku, dari aku kecil sampai sekarang, semoga juga untuk selamanya...papi terlalu sayang sama aku... maklumlah anak perempuan satu-satunya, anak pertama lagi...yang harus jadi laki-laki dan perempuan di rumah, yang tegar dan kuat juga tegas,namun tak berarti keras...

makin lama makin bisa berbicara dan coba dekat dengan papi,...i can`t say anything again...just...hope my self always make you proud of me !!!:) thanks so much my papi, love you untill i die....thanks for your gift, thanks for your cake when i was special seventeen


Orang-orang spesial yang selalu ada 24 jam buat aku... :)yang selalu aku sayangi...

adikku juga...

Kiagus Ronal Aziz Fernando.... dan Kiagus Wafri Adis Akmal Gustav....

love you little brother !!!


Hari itu pun semakin jadi hari yang sangat luar biasa... 23 september....dan takkan aku lupakan...

this is only my little story about my brithday, my family....

Karena hidup penuh kejutan... karena hidup berwarna seperti pelangi... karena hidup juga seperti aku yang bernafas dengan bamasah embun pagi-Nya...Ulang tahun bagiku...artinya adalah....KELUARGA.... selalu di dekat kita...bukan permintaanku merayakan semua ini,...tapi ini lah kejutan dari ALLAH SWT :)ulang tahun hanya lah, ulang tahun jika kita tidak syukuri...jika tidak kita nikmati walau hanya dengan segelas air putih yang dibacakan doa...

For My self....Allah... aku berharap, sangat berharap dan memohon...aku dan semua teman-temanku yang kelas XII... LULUS SEMUA !!! :)amin...

Allah... aku berharap dapet yang terbaik untuk KULIAH ku...

Allah... jaga lah selalu hati ku, cintaku, sayangku... buat yang mencintaiku..buat semua keluargaku, buat semua sahabatku... :)

Allah... janganlah engkau tinggalkan aku sendiri di sini...amin



No comments:

Post a Comment