Thursday, March 15, 2012

Trilivia : Change Maker

Hari ini tanggal 15 ya ?
waaah,
jadi ingat setahun lalu,
eeeh uuuupppppssss,
Sebulan lalu...
hihihihihi

Jadi senyum-senyum sendiri ingatnya....
(jangan sampai gila liv ! )

Baiklah, 
untuk beberapa bulan belakangan ini,
banyak perubahan yang terjadi di hidup aku, dan dia juga
siapa kah si dia...... 
jeeeeeeeeeeeeng jeeeeeeeeng.........

Awal tau nya tentang dia,
waktu ada acara Relawan TIK,
jadi kenal nya,
waktu hunting bareng sahabat Beleter,
terus deketnya,
gara-gara komen-komen status di fb, dan dia yang tiba-tiba chat duluan (padahal nggak pernah-pernah, ngigau kayaknya dia)
pertama kali jalan bareng,
beberapa hari setelah dia ulang tahun pas awal bulan (aku kan paling jago minta traktiiiiir #pedip2 mata)
selanjutnya.....

Banyak yang jadi berubah,
syukurnya ke yang lebih baik.

Sebenarnya banyak banget,
tapi yang paling-paling tuh yang ini :

Kalau biasanya malam minggu aku cuman berduaan sama laptop di radio atau di excelso, atau jalan bareng neng wiwik
sekarang sama dia terus (hiiiip hiiiiiiip hoooreeeee #gaya cheers di tengah lapangan)

Kalau dia biasanya malam mingguan itu cuman ngumpul di warkop sama teman-temannya, sekarang sama aku terus 
(kecuali dia kelayapan liburan akhir pekan ke luar kota #senengnya yang bisa liburan )

Malam minggu kelabu pun berubah bersinar terang (kebanyakan lighting abisnya, waduh ! )

Membiasakan diri dengan panggilan istimewa,

Nah ini dia yang rempong banget,
perlu membiasakan diri,
step by step it`s done :)
(udah terbiasa dong ya jadinya #ketawa girang)

Well, sengaja aja pengen curcol sedikit,
nggak boleh banyak-banyak bahaya nanti,
intinya masih banyak yang harus di hadepin, di lewatin sama-sama,
doain aja kita berdua langgeng sampai ajal menjemput (aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaamin)
maklum masih bulan-bulan awal,
jadi masih harus banyak penyesuaian,
hihihihihihi
nggak peduli lah tapi,
pokoknya semoga semakin mencinta,
dan yang penting intinya satu :
Thanks for everything darl, love you so much....

Aku kira kau lupa,
ternyata kau sangat mengingatnya,
semoga selalu dan selamanya akan kau ingat....

Bagiku,
lembaran baru adalah kau
lebih...lebih... dan lebih menjalani yang terbaik...

Merasakan banyak hal yang dulu hanya pernah terlintas di benakku,
hanya di angan-angan saja,
perlahan menjadi kenyataan,
lalu lantaskah berhenti berharap lebih baik lagi ?
Tentu tidak, takkan pernah
makin memuncak lebih baik lah pasti harapan itu semua

Cinta bukan hanya berbicara pada hal yang SAMA,
maka cukuplah perbedaan di antara kami,
perbedaan yang semakin membuat rasa syukur itu membumbung tinggi kepada Allah....

Tetaplah selalu di sini cinta,
kau tau posisimu,
kau tau arahnya,
kau tau hatiku,
selalu lah menjadi teman, sahabat, juga lelaki yang mencintaiku 
maka sama yang akan aku lakukan
aku di sini untukmu...

Ketika awal masih sangat banyak corak warna kebahagiaan,
semoga sampai kapanpun kita selalu bisa menjaga corak warna kebahagiaan itu selalu sama,
biarlah dimensi waktu yang menjadi pembeda nya...

Kau takkan pernah selesai untuk aku baca,
walau kau kupahami setiap lembarnya...

Semoga Allah selalu percaya menitipkan perasaan ini di hati kita...

Dan mencintaiku,
haruslah menjadi kau,
juga mencintaimu,
haruslah menjadi aku...


Mengulang hari di malam 15Februari2012 20.45
bersyukur ku punya kau, selalu
"Trilivia"

5 comments:

  1. Beautiful pics!!!i'm following you!!!if you like mine, do the same!!
    WWW.ZAGUFASHION.COM
    ZAGU FACEBOOK PAGE
    bloglovin follower

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe Thank you so much :D
      oke.... I`m Following you too................

      Delete
  2. cie... hill...
    3 bln serasa udh 3 thun nih...
    kami2 jak yg udh 2thn msh berasa 2bln...
    xoxoxoxo :p

    ReplyDelete