Saturday, October 15, 2016

Parent to be


This our first family photograph, being a wife and husband!

Ceiiiileeeeh, kalo biasa nya aku pamer foto berlima sekeluarga, nah loh sekarang bisa liatin foto berdua sama suami. *jreeeeng jeeeng

dan insyaallah tahun depan sama anak, nungguin yang di perut brojol dan mulai gede ntar... insyaallah...

Alhamdulillah sekarang udah isi, setiap hari juga kerjaan nya makan mulu, sehari bisa berubah jadi 4 sampai 5 kali udah plus ngemil ya.
untuk nya ini rahang, mulut,lidah gigi ciptaan Allah, jadi nggak capek ngunyah. hehehee

Sekarang udah masuk 3 bulan jalan-jalan ke 4 insyaallah, mual-mual nya sedikit lebih baik nggak terlalu pusing dan semalas di awal. dan yang bahagia nya si anak sehat di dalam kandungan, doain lancar sampai lahiran ya oom dan tante, amin.

Ini juga perut udah mulai membuncit sedikit, dan ada beberapa pakaian yang sudah mulai nggak enak ketika di pakai, jadi mesti di hindari sementara, sementara aja kok....hehe

Well...... rasanya hamil itu ternyata begini ya pemirsa, ada bahagia nya, sedih nya, cemas nya, malas nya, ngedumel nya, capek nya, nagntuk nya, behhhh... pokoknya bersyukur alhamdulillah di beri kepercayaan sama Allah.

Nah, waktu itu awal tau nya lagi hamil gara-gara....

Jadi gini awal ceritanya, aku sama suami dari awal menikah emang nggak menunda untuk dapat momongan, tapi mungkin karena belom rejeki nya dan pas waktu itu lagi capek-capek nya ngurusin banyak kerjaan jadi belum lah terbit nya si anak, eh belom jadi maksud nya.haha
bersyukurnya punya sahabat (udah di anggak kayak kakak sendiri juga) yang profesi nya adalah Dokter, Kak dr. Ika Krastanaya, nah kakak yang cantik dan baik hati ini lah yang rela tiap bulan di gangguin hanya untuk ngitungin masa subur kapan, seriusan karena aku nya enggak ngerti ngitung-ngitung begitu, udah di ajarin juga masih ajaaaaa, dasar lemooot..*hehe peace
but, alhamdulillah hingga yang kesekian kalinya menghitung, bersabar, berdoa dan bertawakal adalah si anak di dalam perut ini *keprooook keprok keprok keprok
yeayyy hitungan kakak dokter berhasil, dokter senang kami pun senang *eeeaaakkkkk
Nah, ketika datang telat sempat test 1x dan udah positif sebenarnya, tapi karena itu sore jadi 3 hari lagi pas bangun tidur di pagi hari test lagi di suruh kakak dokter, dannnn positif *test nya sambil gemeteran lohhh ya ampunnn 
tapi biar lebih akurat kita langsung ke dokter kandungan, dan kita pilih lah dr. Gde Ananta K, SpOG lah yang jadi dokter yang tepat untuk kita konsultasi. kenapa beliau menurut buaaaanyak refrensi pengalaman bumil2 di pontianak dan senior2 beliau the best pokoknya. soal nya dulu sebelum hamil aku juga pernah konsul ke salah satu dokter di salah atu rumah sakit yang asli juuuuutek buanget, sampe males banget akhirnya, padahal kan waktu itu sebagai pasutri baru kita butuh yang nama nya edukasi. ya udah lupain pokoknya sekarang udah dapat dokter yang oke tinggal nabung dan milih rumah sakit atau klinik yang oke untuk bersalin.

Mohon doa nya ya om dan tante semoga si anak kesayangan yang masih terus berkembang di perut ini sehat wal afiat tanpa kekurangan suatu apapun, dan lancar sampai lahiran. doain juga cami (calon umi) dan cabi (calon abi) ini bisa terus belajar untuk jadi orang tua yang terbaik untuk si anak.

aaahhhh.... love you anak umi saayaaaaang *elus - elus perut yang mulai terlihat membuncit

LO
VE

oliv

No comments:

Post a Comment