Wednesday, February 15, 2017

Prego holiday


 Bahagia itu sangat sederhana, iyalah hanya jadi pergi liburan secara dadakan aja udah bikin bumil berbunga-bunga soalnya.


Hari itu, sengaja ngajakin temen-temen studio liburan, kalo kata suami ramai-ramai aja biar tambah seru. yo wes kita pergi ke singkawang dadakan. Alhamdulillah nya pada bisa pergi, untung kalo kata melayu. hehe

Jalan-jalan singkat di singkawang ini bikin aku bahagia banget. secara udah lama nggak jadi-jadi mau liburan. sok sibuk ya sama kerjaan.Kali ini liburan nya nggak butuh waktu lama - lama, pokoknya kilat dan bahagia. aseekkkkk.....
Makasih ya suami, ayaaaafluuuuu pokoknya.

Naik sampan di Kolam nya Taman Bougenvile *takut-takut seneng ini mah aslinya*


Sekalian foto pregnant

Yeayyy Kompak


Senja di Batu burung

Malam nya kita nginap di Batu burung, kebetulan tempat keluarga nya suami. bahagianya pagi-pagi nya besok itu bangun tidur bisa main-main lagi ke pantai. Alhamdulillah.







Foto pregnant lagi di pantai

Alhamdulillah ya di trismester ke-Dua bisa jalan-jalan. mau nya sih awalnya Babymoon. Tapi kan rame-rame ya gak mungkin lah yaaa... yang penting liburan nih pokoknya.
selama hamil ini momen yang paling bahagia, ternyata bener kalo lagi hamil itu terus liburan bisa bikin tambah bahagia. sekali lagi makasih ya suami tersayang.
Doain ya guys, lahiran nya ntar lancar jayaaa nih, amiiiin


LOVE

Oliv

No comments:

Post a Comment