Trend Dekorasi Meet Up di Pontianak

Dekorasi acara kini menjadi suatu pelengka yang wajib bagi kegiatan - kegiatan yang di adakan baik pribadi maupun corporate, brand atau komunitas. bagi penyedia jasa dekorasi merupakan suatu kewajiban membuat suatu tempat semakin eyecathing. di Kota pontianak kini sudah banyak brand-brand dekorasi mulai dari harga yang rama di kantong hingga harga yang selangit. 
@via.event salah satunya, yang menambah semarak nya jasa dekorasi di pontianak. mulai dari jasa dekorasi meet up, dekorasi akikah, dekorasi table, dekorasi ulang tahun, dekorasi bridal shower dll lengkap dimiliki jasa dekorasi ini.

@via.event





Meet up Beautygram Pontianak

Seperti beberapa foto yang saya upload kali ini, ini adalah beberapa foto acara meet up beberapa komunitas yang diadakan di Pontianak. sudah makin mengikuti trend ya ? hehee seakan nggak mau ketinggalan keseruan trend meet up jaman sekarang @via.event pun di gandrungi acara-acara client nya untuk men-set up meja pertemuan sepeti ini. Ada yang mengusung tema shabby chic, ada juga rustic, topical bahkan luxury atau tema kartun kesayangan.







Meet up Blogger bersama HijUp x Resik V

Sungguh menambah serunya acara bukan ? nah, di kota pontianak sendiri meet up dengan table dekorasi ini masih menjadi hal yag baru trend, tapi menambah semaraknya acara bukan.hehehe
Yuk yang butuh dekorasi untuk berbagai event acara di Pontianak bisa langsung hubungi 085750929992 ya, tenang harga aman dan pas di kantong kok. dekorasi murah sesuai tema tapi nggak murahan ya.

see you next post

LO
VE 

Oliv

You May Also Like

0 komentar

IG