HARCILNAS Adira Finance Lunasi cicilan seribu konsumen



Adira Finance kembali menghadirkan program yang sangat menguntungkan untuk para konsumennya. sebagai perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia sejak 1990 dan mulai beroperasi 1991 ini yang telah melayani pembiayaan beragam merek dan produk baik sepeda motor maupun mobil, baru maupun bekas, pembiayaan durables dan multiguna. Nah, Program HARCILNAS hadir untuk para konsumen setia Adira Finance. program undian berhadiah berbasis poin ini yang ditujukan untuk konsumen baru atau konsumen yang masih aktif memiliki pembiayaan di Adira Finance baik pembiayaan otomotif maupun non otomotif (Multiguna, Durable, produk syariah) serta memiliki catatan sangat baik berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian spektakuler dari Adira finance.

"Kami menyadari bahwa pertumbuhan bisnis Adira Finance tidak lepas dari peran konsumen, Oleh karena itu kami menghadirkan program HARCILNAS sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen yang telah mempercayakan pembiayaan nya di Adira finance", ujar Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance.

Banyak banget hadiah yang spektakuler yang di tawarkan yaitu 250 pelunasan cicilan dan 750 pelunasan 1 bulan cicilan, sehingga total ada 1000 konsumen beruntung yang berkesempatan dilunasi pembayaran cicilan nya oleh Adira Finance. terus Pajak hadiah nya juga di tanggung sama Adira Finance, wahh mantap banget yaaa.

Nah, cara kamu ikutan dan mendapatkan poin nya HARCILNAS ini gampang banget kamu konsumen baru yang melakukan pembiayaan seluruh produk kamu di Adira Finance selama program berjalan akan mendapatkan 50 poin, konsumen yang repeat order seluruh produk Adira finance akan mendapatkan poin terbesar, yaitu 60 poin. terus setiap melakukan transaksi melalui aplikasi AKSES ADIRA FINANCE akan mendapatkan 5 poin, dan yang terakhir seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan dengan tepat waktu akan mendapatkan 10 poin tambahan.

Jadi, buruan ikutan yaaaa... 
karena program ini akan berlangsung mulai tanggal 1 Februari - 31 Oktober 2019, sedangkan pengundiannya akan dimulai Maret - November 2019. setiap bulannya akan ada ratusan pemenang yang di undi langsung oleh Adira Finance. Pengumuman pemenang dan informasi lainnya terkait program ini bisa kamu cek di Website resmi nya Adira Finance :  www.adira.co.id dan juga bisa kamu akses melalui aplikasi AKSES ADIRA FINANCE.


You May Also Like

0 komentar

IG