Lezatnye Mie Sagu Khas Pontianak

Mie Sagu khas pontianak
Siape suke makan MIE SAGU ? 
nah kalo kamu orang asli pontianak, khusus nye budak melayu kamu pasti pernah merasakan lezatnye makanan yang khas dari kota pontianak satu ini. gurih-gurih sedapnya bahkan terngiang saat saya sedang menuliskan tulisan ini. hehehe

Kalo biasanya kita susah mencari mie sagu di sekitaran ibu kota pontianak, kini kita nggak perlu khawatir lagi guys karena di Bakso dan Bakmi Pak Usu ada loh menu Khas Pontianak yang satu ini. jadi nggak perlu jauh-jauh mencari nya, kamu tinggal dateng duduk manis dan nikmati sajian nya.

Seperti yang terlihat di foto itu, betapa lezat nya Mie Sagu kuah khas pontianak yang di sajikan dengan toping andalan sayur kucai,kecambah, ikan teri dan kacang goreng. buat kamu yang suka pedas atau manis untuk menambah gurihnya kamu bisa menambah kan nya. makin terasa nikmat  lagi sambil makan Mie sagu khas pontianak ini di tambah minuman Es Jeruk Sengkit nya, hayo udah pernah coba ? hanya di temukan di Ayam Pak Usu aja loh, segar nya bukan main nikmat.





Jadi, tunggu apalagi yuk segera coba santapan lezat yang satu ini Mie Sagu Khas Pontianak persembahan nya Bakso dan Bakmi Pak Usu. Dengan merogoh kantong mulai 10 ribuan kamu udah bisa nikmatin lezat nya Mie Sagu khas pontianak ini guys. 





Suasana Bakso dan Bakmi Pak Usu


Terus sekarang nikmat nya lagi kalo makan di Pak Usu kamu bisa dapet Reward Poin, dengan Aplikasi Ayam Pak Usu yang bisa kami Download di Play store. Jadi dengan ngumpulin reward poin kayak voucher yang biasanya pakai kertas gitu kamu bisa dapetin cashback atau potongan harga, hanya ini pakai aplikasi guys, milenial banget yaaaa kan. Kenyang nya dapet, nikmat nya dapet, eh dapet lagi keuntungan lain.



Cara nya mudah banget nih yaaa, kamu cukup Download - Instal di Handphone kamu - ikuti melengkapi profil nya , nah ini ada beberapa informasi tentang Ketentuan dari Aplikasi nya :

  1. Setiap download pertama kali aplikasi ayam pak usu, maka kamu akan mendapatkan 10.000 poin promo.
  2. Poin promo hanya berlaku selama 3 bulan.
  3. Aplikasi Ayam Pak Usu sebagai penyedia Cash Back dalam bentuk poin, bukan nominal Rupiah.
  4. Penggunaan poin untuk transaksi, minimal 10.000 poin (berlaku untuk kelipatan) keterangan; 10.000 poin, 20.000 Poin, 30.000 poin, 40.000 poin, 50.000 poin dan seterusnya.
  5. Maksimal penukaran poin sebesar 200.000 poin dalam satu kali transaksi.
  6. Setiap transaksi dengan jumlah Rp 50.000,- kamu akan mendapatkan bonus 5000 Poin (berlaku untuk kelipatan) Dengan keterangan: 
    • Rp 50.000 – Rp 99.999 = 5.000 poin
    • Rp 100.000 – Rp 149.999 = 10.000 poin
    • Rp 150.000 – Rp 199.999 = 15.000 poin
    • Rp 200.000 – Rp 249.999 = 20.000 poin
    • Rp 250.000 – Rp 299.999 = 25.000 poin (dan seterusnya)
  7. Masa berlaku penggunaan poin aplikasi Ayam Pak Usu akan berakhir di setiap akhir tahunnya (31 Desember 2019).
  8. Poin tidak dapat diuangkan dengan alasan apapun.
  9. Perlu diingat, Aplikasi Ayam Pak Usu tidak dapat melakukan order menu, karena hanya bersifat informasi.
  10. Pengguna aplikasi ayam pak usu wajib mentaati peraturan yang diberlakukan oleh setiap Outlet Ayam Pak Usu.
  11. Aplikasi Ayam Pak Usu berhak melakukan tindakan Pemblokiran Akun, jika pengguna melakukan tindakan kecurangan atau penyalahgunaan terhadap aplikasi Ayam Pak Usu.
  12. Aplikasi Ayam Pak Usu dilindungi Undang-Undang ITE.
  13. Syarat dan Ketentuan Aplikasi Ayam Pak Usu dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  14. Tidak berlaku untuk Outlet Ayam Pak Usu Mitra Medika.

Memasuki bulan oktober ini guys, kita akan menyambut hari jadi Kota Pontianak yang ke 248 kan, nah, Dinas Kepemudaan Olahraga & Pariwisata Kota Pontianak bersama PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) Kota Pontianak menyelenggarakan event Festival Kuliner yang bertajuk Pontianak Creative Culinary Festival 2019 dengan tema “Harmonisasi Budaya dalam Cita Rasa Kuliner” yang akan diselenggarakan di Halaman Parkir Ayani Mega Mall Pontianak pada 16 Oktober 2019 sampai 20 Oktober 2019.


Pokoknya ntar bakal seru banget karena akan ada banyak stan kuliner Khas Pontianak,  Kita juga bakal ketemu sama Bakmi Kepiting halal pertama di Pontianak ini  di stan Ayam Pak Usu. Ntar juga nggak hanya kuliner aja loh, akan ada acara menarik lainnya seperti music, art galery, book bazaar literasi kalbar, photography, movie screening, sharing session, workshop creative hingga games menarik. Oia, ntar juga akan ada lomba mukbang guys, yang akan makan Bakmi kepiting ini sebanyak 5 kilo setiap tim nya yang terdiri dari 6 orang guys, wahhh pasti bakal seru banget nih, yukk kita pada dateng, sampai ketemu di sana yaaaaa!



Tulisan ini ikut serta dalam Blogger Competition “Mie Sagu Khas Pontianak & Bakmie Kepiting Halal Khas Pontianak, Kalimantan Barat” yang diselenggaran oleh Ayam Pak Usu.



You May Also Like

0 komentar

IG