Monday, June 20, 2011

Tentang Pelangi Cinta

Belakangan ini aku enggak pernah ngeliat pelangi.
Belakangan ini aku juga enggak ngerasain cinta.

Kira-kira ada hubungan nya enggak ya ?

Kalau aku ngeliat pelangi,
pasti perasaan aku lagi berhubungan dengan cinta.

Yang bener ada hubungan nya ??

Well, enggak tau deh.
yang pasti perasaan saat ini temperatur hati  nya normal,
enggak sedih, enggak juga bunga-bunga ni hati, no galau deh.
kadang ngerasa rada sepi juga sih enggak ada pacar, udah sekitar 5 bulanan jomblo lagi.
kadang ingat sama mantan,
kalau nemuin seseorang atau kisah yang sama dengan yang pernah kita rasain,
 flashback lagi,
ya wajarlah kayak gitu itu pasti ada.

Enggak tau deh kenapa belakangan ini aku jadi punya profesi baru,
"PENDENGAR SETIA"
banyak temen-temen yang lagi seneng-seneng nya cerita ke aku,
maksudnya banyak itu lebih dari 1 orang, hehehe
sahabat smp, sahabat sma, abang (temen cowok yang aku anggap abg ),kakak  (temen cewek yang aku anggap kakak), dan beberapa temen.
banyak hal lah yang mereka bahas, setidaknya makasih udah percaya sama aku udah mau juga dengar pendapat aku...
tenang aja, aku bukan ember baskom bocor merembes kok, aman !! hhahaha

Cinta,
kalau lagi normal gini fill yang terasa itu lebih datar...
LOVE IS FLAT !
dan yang paling aku tunggu,
kapan ya liat pelangi lagi ?
kapan ya aku jatuh cinta lagi ?
kapan ya aku di cintai lagi ?
jawabnya hanya, "sabar, tunggu waktu yang tepat"

'Pelangi cinta'
Setidaknya sedikit saja aku usik keberadaanmu,
tau kah kau aku sepi di sini ?
menyendiri dalam balutan warna-warna abstrak,
tak ada warna pasti,
tak juga nampak bayangan mu,
pelangi cinta,
aku hanya pinta kau datang lagi
ajak aku pergi lagi kesana selamanya,
pelangi cinta raih aku,
jangan tinggalkan aku diam mati,
mengering juga sampai ke akar-akarnya tanpa warna....

Pelajaran saat ini ketika aku belum ngerassain cinta lagi,
aku harus mencintai diriku sendiri terlebih dahulu.



No comments:

Post a Comment