Thursday, July 12, 2012

Yeah, it`s FREE

Assalamualaikum,

Hai July,
*wah telat menyapa rasanya
maklum bingung mau nyajin postingan,
merasa sedikit bimbang jadinya,
Postingan apakah yang akan di share,
jdeeeeeeeer....
*Blogger nya Galau
hahahahaha

Tapi kali ini ada satu hal yang menarik dari iklan di TELEVISI
*hah pengaruh nonton iklan nih

Yah, kebetulan sekali tuh iklan kena` banget dan jadi bikin mikir juga,
alhasil saya setuju sekali dengan iklan nya...

Menilik arti KEBEBASAN,
ya BEBAS yang artinya sangat rancu untuk di deskripsikan,
kita bebas tapi, masih banyak peraturan yang harus di jalani...

bukan BEBAS nama nya kalau seperti itu,

sebenarnya,
banyak juga dari beberapa iklan yang membahas akan HAL yang sama tentang KEBEBASAN,
tuh kan kalau gitu kenapa enggak GO HEAD aja ??

Mau BEBAS aja masih banyak yang harus dipertimbangkan, gimana mau GO HEAD nya coba ???

Haaaaaaaah.....

Mungkin ini alasan dari kebanyakan yang MUDA lebih mau mengikuti JALUR  AMAN,
walau saya tau, banyak sekali yang MUDA yang melenceng kesana kemari mencari jalur yang BEBAS yang sesuai dengan KATA HATI mereka,
pro-kontra memang,
tapi ya begitulah kebebasannya tetap saja kebebasan yang banyak embel2....

Paradigma yang memang susah untuk di ubah,
dengan berbagai macam alasan pula,
alhasil terkadang yang terjadi adalah hidup di jalur yang sama...

Kita yang berani lari dari jalur yang sama,
yang kadang mencengangkan,
membuat orang kaget,
adalah kita yang berani meraih kebebasan !!!

Menjadi diri sendiri di segalah hal,
berani show up dan speak up,
dan tanpa meragukan kualitas diri sendiri,
juga mengartikan bahwa kita bebas !!!

This is your LIFE guys,
GO HEAD, GET YOUR FREEDOM, after you think it`s better for you and our !

Meraih kebebasan berarti tanpa henti berusaha Menjadi DIRI SENDIRI !!!!

This is ME,
ini hidup saya, ini jalan saya, anda suka silahkan, tidak suka selamat tinggal ! Bye





Salam berceloteh jemari

Wassalam

No comments:

Post a Comment