Smartfren 4G LTE Advanced Terluas di Indonesia, Kini hadir di Kota Pontianak



Tadi malam (23 Maret 2016) saya dan beberapa teman-teman Blogger Pontianak yang di berikan INVITED datang ke Acara Launching 4G LTE Smartfren Terluas di Indonesia yang di adakan di salah satu hotel di Kota Pontianak.

Smartfren sebagai operator 4G LTE Advanced terus mengembangkan jaringannya. seperti 85 Kota lain di Indonesia, kini masyarakat di Kota Pontianak juga dapat menikmati kenyamanan dan manfaat jaringan 4G LTE Advanced nya dengan variasi Ponsel dan MiFi dari smartfren.

" Sebagai perusahaan yang terus berinovasi, Smartfren merupakan satu-satunya operator selular 4G LTE yang memungkinkan pelanggan dapat menikmati layanan 4G LTE Advanced, dimana layanan menjadi lebih optimal, cakupan wilayah yang luas dan kapasitas jauh lebih besar, cepat dan stabil dengan ketersediaan perangkat mobile yang lebih bervariasi," ujar Tom Alamas, Chief of Sales PT. Smartfren Telecom, Tbk.

Smartfren sebagai operator di Indonesia yang pertama kali menggunakan teknologi VoLTE, kini memperkenalkan nya kepada seluruh masyarakat. VoLTE merupakan layanan Phone atau Video Call berbasis data yang mengandalkan teknologi LTE dari jaringan 4G LTE. Kini teknolohi tersebut dapat kita nikmati dengan menggunakan Smartfren 4G LTE Advanced dengan jaringan terluas yang menjangkau 85 kota di Indonesia.


Mencoba 4G LTE


Selain untuk Smartphone  kita juga bisa menggunakan salah satu produk terbaru dari smartfren, yaitu Andromax Mi Fi untuk kamu yang dinamis dan produktif. Smartfren Andromax MiFi merupakan Wireless router yang berfungsi sebagai mobile WiFi hotspot dengan menggunakan 4G LTE terluas milik Smartfren.MiFi memiliki tiga jenis perangkat yaitu Andromax M2S, Andromax M2Y dan Andromax M2P. Ketiga produk ini memungkinkan kita untuk memanfaatkan internet berkoneksi 4G LTE tanpa harus mengganti perangkat serta dapat digunakan pada beberapa perangkat secara bersamaan. 

So, tinggal pilih mau untuk keperluan pribadi atau bisa bareng-bareng dengan teman.

Kita juga tinggal pilih aja paket nya, spesial untuk memanjakan pelanggan di Kota Pontianak ini, Smartfren memberikan penawaran yang sangat menarik dengan memberikan tarif True Unlimited " Bye2 Kuota" hanya dengan Rp 75.000,00/bulan bagi pelanggan yang membeli Ponsel Andromax dan Hisense Pureshot. Bukan hanya itu saja, kita juga dapat membeli produk MiFi hanya dengan Rp 299.000,00 dimana harga normalnya Rp 499.000,00 terus bakal dapet voucher gratis Rp 10.000 untuk setiap pembelian Andromax E2  dan gratis voucher untuk pembelian voucher Rp 20.000 untuk pembelian Andromax R2.

Seru banget kan kalo pakai Smartfren, tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan kita.

Untuk kamu di Pontianak bisa ke Area Ayani Mega Mall, Blok A 1 dan Layanan SMILE Gallery di Komplek Jawi Square, Jl. H. Rais A Rachman, no 168/B Pontianak.




Smartfren yang di Jl Ayani, tampak mbak CS sedang melayani



You May Also Like

3 komentar

  1. Keren :) saya malah belum sempat aktivasi :)

    ReplyDelete
  2. Masih nunggu waktu yang tepat untuk datang ke Galeri Smartfren, hehehe...

    ReplyDelete
  3. sungai rengas cuman 1 batang jak sinyal 4G nye :') tak jalan internet nye

    ReplyDelete

IG