Friday, August 31, 2018

Lanjut Kuliah, Fighting!!!

Beberapa hari ini Aku melanjutkan mengurusi kuliah yang setelah sekian purnama tak di urus. 
Bukan semata-mata karena gelarnya, tapi karena sudah kepalang basah juliah dan tak di selesaikan. semangat yang muncul karena seorang teman yang akhirnya sidang lulu aku pun morass tersudut, kamu kapan selesainya kilo gitu ?? kapan mau lanjutkan ?? kapan ???
jlebbbb deh pokoknya ahhh... 
Akhirnya tekad pun di bulatkan.

Hari yang beruntung pun masih ada ternyata, alhamdulillah masih bisa registrasi karena sistem nya ada gangguan. mungkin ini tanda jalan nya harus ngelanjutin kuliah yang terbengkalai. Semoga saja semua nya di permudah ALLAH yaaaa, amin.

Tinggal beberapa semester lagi lalu selesai, tapi ternyata menuju itu tak semudah yang di fikirkan. pantas aja kalo nggak konsen ngurusin nya bisa terbengkalai, hiksss pedihhh. tapi Semoga semangat ini tetap membara sampai akhir perjuangan. fighting!!!

Salah satu yang dilakuin biar makin semangat adalah, instal di play store beberapa aplikasi yang memudahkan untuk akses ke web nya UT (Universitas Terbuka). salu baca-baca di internet beberapa hal yang membantu biar semangat lulus. yah nggak muluk-muluk sih damat cumlaude , bisa lulus aja udah subid syukur ya ALLAH. 

Mohon di doain ya, yang satu ini guys.... 
Biar kuliah nya segera selesai, maklum kuliah di UT ini bener-bener beda sama kuliah di kampus yang bisa tatap muka terus, sistem penilaian nya juga beda. kemarin rasa nya hampir mau mundur, granit jurusan tau granit tempot kuliah, ya tapi itu tadi sayang banget udah kealang basah.


FIGHTING!

LO
VE
Oliv
 

No comments:

Post a Comment