Monday, November 12, 2018

Liburan Singkat ala Kita : Trianto's Family


"LIBURAN"
Satu kalimat sejuta makna yang menggambarkan kebahagiaan, bener yaaa, setuju ya bu ibuuuu ?
Quality time menajdi bagian terpenting dalam menjalankan kehidupan rumah tangga. bikin tambah saling cinta dan relaks melalui hari-hari menjadi salah satu hal yang bisa di lakukan tatkala LIBURAN. tapi ngomongin soal liburan sekeluarga sebenarnya bukan lah hal mudah mengingat kita harus mengatur jadwal agar tidak mengganggu rutinitas sehari-hari. 

Nah, kali ini aku mau share pilihan liburan singkat ala kita yang tempo hari kita lakuin. apakah ituu?
jawaban nya adalah Menginap di Hotel Favorit kamu yang ramah untuk anak-anak pastinya, untuk yang udah berkeluarga ya. kami pilih Harris Hotel Pontianak tempo hari, karena bisa asyik berenang di Rooftop nya tanpa bissing mesti terganggu. di tambah lagi dengan pelayanan nya yang oke punya, ramah dan makanan enak menjadi paket lengkap untuk bersantai di sini. soal harga sesuai lah dengan yang di dapatkan untuk hotel di tengah kota seperti ini.






Berenang puas-puas di lantai 12 nya Harris Hotel, ini pertama kalinya Alesha berenang loh.



jepret-jepret dulu selesai swiming-swiming



Kamarnya yang clean up bikin super betah


Kalo kamu ada pilihan lain ?? nggak masalah, kamu bisa aja menikmati nya dengan keluarga atau pasangan halal kamu ya guys. singkat, padat tapi tetap menyenangkan bukan, setidaknya bisa absen seharian penuh dari rutinitas yang biasa kita jalankan. mana tau dapat pencerahan ide-ide baru yang lebih segar lagi kan, yuk cobain liburan singkat ala kita.

LO
VE
oliv



No comments:

Post a Comment