Mau Nonton Konser Blackpink di Road show 12.12 Shopee


Mau Nonton Konser Blackpink ???
Bukan mimpi belaka lagi guys, bagi kamu pecinta Hits Korea pasti tau banget ya dengan girl band korea selatan satu ini dengan hits nya Boombayah nya yang paling mendunia di ranah permusikan. Nah, 4 cewek cantik ini yang terdiri dari Lisa,Rose,Jennie dan Jisoo akan mengguncang Jakarta dan perfome di acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale, 19 November 2018 ini di SICC Sentul pukul 19.00 WIB. Nah loh makin penasaran kan pengen nonton konsernya.





Makin ngebet kepengen nonton ya, terus gimana nih cara dapetin tiket nonton konser Blackpink ??
Mudah banget guys, kamu Wajib punya Akun Shopee ya yang pasti terus kalo belum punya buruan cepetan buat dulu, gampang banget gak pakai ribet karena bisa melalui no HP, pakai Gmail atau akun Facebook kamu. Ntar kalo udah punya aku Shopee kamu bisa belanja produk dari YG Official nih, kalo udah selesai belanja langsung otomatis ya kamu dapetin tiket konser Blackpink. 




Di Konser Blackpink nanti ada 3 kategori stage yang bisa kamu pilih guys. Kupon undangan nya nanti terbagi 3 yaitu Pink seated, Black seated dan Black standing sesuai dengan produk yang kamu beli. Lalu apa ya yang membedakan ketiganya ? Nah paling beda udah pasti posisi kita nonton konsernya guys, tapi yang paling membedakan itu adalah kepastian kita nonton konser girld band ksayangan kita Blackpink. Nah, kalo kamu mau aman bisa langsung beli Black Product karena kamu udah pasti akan nonton konsernya tanpa perlu di undi lagi. sedangkan Pink product kamu belum pasti nonton nih, karena akan di undi lagi pada 12 November nanti dan yang dipilih hanya ada 5500 orang guys untuk di pink seated nya. jadi tinggal pilih nih mau yang mana untuk nonton konser Blackpink di 12.12 Shopee Birthday Sale , 19 November 2018.


Itu dia pembagian tempat duduknya, kira-kira mau di posisi mana ya ?
Nah, jangan lupa juga baca Syarat  dan Ketentuan yang udah di buat nih guys :

  1. Kesempatan mendapatkan undangan Road to 12.12 Shopee Birthday Sale with Blackpink akan diberikan kepada pembeli yang bertransaksi di toko resmi YG Official Shop pada periode 1-11 November 201 8, selama persediaan masih ada.
  2. Pembeli black product akan menerima link registrasi untuk datang ke acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale with Blackpink ke akun Anda dalam waktu 1×24 jam setelah pembayaran.Pembeli pink product akan mendapatkan pink coupon yang akan diundi pada tanggal 12 November 2018. Satu (1) pink product akan mendapatkan 1 pink coupon.
  3. Pemenang undian pink coupon akan dikirimkan link registrasi lx24 jam setelah pengundian.Lokasi tempat duduk ditentukan secara acak. Pesanan yang sudah dibayarkan tidak dapat dibatalkan.
  4. Pendaftar wajib meregistrasikan identitas diri di dalam link yang sudah diberikan.
  5. Batas pengisian formulir registrasi paling lambat tanggal 14 November 2018 pukul 23:59, pengisian formulir di luar batas tanggal tersebut akan dianggap hangus.
  6. Pendaftar harus memperlihatkan atau membawa undangan yang telah dikirimkan ke akun Shopee Anda atau e-mail pada saat acara.
  7. Shopee berhak mengubah syarat & ketentuan, termasuk mengakhiri atau memperpanjang acara ini tanpa pemberitahuan dan tanpa kewajiban apapun terhadap pelanggan.
Kebayang kan betapa serunya nonton konser Blackpink ntar, makin nggak sabar ya untuk ngeliat langsung idola kamu ??? jadi jangan lupa buruan cepetan pokoknya beli di shopee ya. Ssstttt buat kamu yang beruntung ntar ada kesempatan dapetin doorprize juga ikutan interview dengan para personil Blackpink di hari itu juga guys. 

Wahhh, makin kebayang yaaa keseruan nya. buruan ya borong semua produknya karena harga nya murah dan nggak bikin kantong jebol, siap-siap di hibur nih sama girl band kesayangan kamu.semoga beruntung ya guys.

You May Also Like

0 komentar

IG