Sunday, November 11, 2018

HijUP Bloggers meet up X Arisan Resik Kunci Keluarga Harmonis


Pernikahan, di dalam nya terdapat dua aktor utama ISTRI dan SUAMI keduanya kayak dua kutub magnet yang saling berhubungan satu untuk yang lain, yang lain untuk satu.
Gitu deh kira-kira deskripsinya menurut aku sebagai wanita yang masih bisa dibilang baru dalam dunia pernikahan alias istri-suami newbie.
Kunci keluarga harmonis tentu menjadi pegangan yang wajib di miliki demi kelangsungan kebahagiaan rumah tangga, salah satu nya dengan Resik V manjakani whitening.


Sabtu 10 nov 2018 kemaren, di Cielo Harris Hotel Pontianak. aku dan teman-teman BloggerPerempuan di undang di acara spesial super keren HIJ UP X ARISAN RESIK.  Banyak banget ilmu yang kita dapetin, salah satu nya ya itu cara menjaga kekencangan area miss V agar selalu di sayang suami. hari itu ada Kak Nina Septiani salah satu influencer , ada dr Vidiatma Akbari, SpOg ahli kandungan dan Ibu Laura yang merupakan GM Resik V yang sharing ke kami tentang berbagai hal mengenai Kunci keluarga harmonis yang di pandu oleh Mba Tia selaku MC. 

Area organ intim wanita adalah hal penting untuk di jaga kebersihan nya, namun harus sesuai dengan tingkat keasaman nya yaitu 4,5 . Menjadi penting dengan nggak sembarangan pakai pembersih seperti sabun biasa yang artinya mesti ada sabun khusus seperti Resik V ini, nah apalagi kalo kita pakai Resik V Manjakani Whitening yang bisa 2x Mencerahkan dan tentunya Mengencangkan. Selain itu produk ini juga insyallah aman karena HALAL bu ibuuu. 






Suasana serunya Talkshow


Foto bareng dulu selesai Talkshow




Selain itu, keseruan bertemu dengan para emak-emak Blogger dai berbagai komunitas di Pontianak juga menjadi salah satu yang menarik di acara ini. ternyata sore itu berkumpul lah lintas usia para blogger emak-emak yang bisa bersilaturahmi dan berbagi ilmu serta berfoto-foto ria. terbukti ya, bahwa berkarya itu tak memakan usia.


 

Eits, ada yang seru lagi di hari itu setelah makan bersama kita melanjutkan acara dengan Workshop Decoupage. yang kali ini di pandu Owner Kidung Senja Mba Irmayunita :)
Mba yang imut dan cantik ini dengan telaten dan sabar memandu kami para peserta yang kebetulan beberapa diantara nya sangat awam dengan decoupage. bahkan ada seorang peserta yang bercerita kalo setelah sekian lama baru kali ini membuat karya seperti ini. sungguh bahagia bukan bisa berkreasi sendiri.


"SENI itu bebas" inilah quote yang di gaungkan di meja tempat duduk saya dan teman-teman Blogger sore itu. karena basic nya kami bukan pengrajin asli ya bisa di katakan cukup baik lah untuk pemula. 
Walaupun sejujurnya Decoupage bukan hal yang asing bagi aku karena di Komunitas Homedecor lovers pontianak kami sering melakukan nya. 
Bersyukur alhamdulillah nya, mba Irma milih hasil karya aku menjadi salah satu TOP FIVE dengan teman-teman Blogger lainnya.


Nah kalo yang ini pemenang Mini Kontes UPLOAD FOTO dengan QUOTE paling menginspirasi, selamat kakak-kakak syantikkkk.


Foto bareng Mba Irmayunita dulu selesai Decoupage


Well, Pontianak adalah menjadi kota ke-3 yang di kunjungi dan aku pribadi mau ngucapin terimakasih banget sama Hij up dan Resik V untuk acara bloggers meet up nya kali ini.




So, bermain peran yang baik itu harus memiliki kunci-kuci yang sesuai pula kan , nah Resik V Manjakani Whitening ini adalah kunci yang aku pakai untuk menambah kekuatan keharmonisan keluarga biar suami makin cinta. Kamu pakai juga ya mamah mamah mudaaa :)

See you next post,

LO
VE

Oliv

1 comment:

  1. Thank you ya mba via.. kapan2 kita jumpa lagi..-kidungsenja-

    ReplyDelete