Sunday, June 19, 2011

Happy Brithday PAPI

Minggu 19 Juni 2011,
Pagi ini semangat deh, lebih berasa baik juga ni body dari kemarin...
ya, setelah seharian di rumah karena drop (lah, emangnya baterai ??!! )

Hari ini spesial banget, karena PAPI aku ultah...
hhehe, Happy brithday my papi, love you muuuuaach....muaaaach.... :D
ultah ke - 39 tahun, umur yang rumayan lah.. hope you always be best father in this world for me and our your child papi,
and be best husband for mami too :D

Dan katanya sih, hari ini juga Father Day,
wah, so sweet...
hhahay, miss you my hero------->my papi :D

kalau ngomongin tentang ayah,bapak,babe,bokap,papa,papi,pipi or anything you call...
this my argument about father (especially my PAPI) :
 My father is My Hero...
Papi aku itu,... galak... disiplin... realistis... royal... emosional person if  he`s anggry....
papi romantis... papi the best deh...
Kejadian yang enggak bakal aku lupain sama papi :
- Aku di ajarin membaca sama papi umur 5 tahun, pakai lidi.. jadi kalau enggak bisa / salah tangan aku di pecut pakai lidi sama papi...
- Waktu umur 6 tahun aku tabrakan sama papi di depan Gg. PGA, gara-gara ada bapak2 yang sembarangan belok...
   alhasil lutut aku luka.
- Umur 8  tahun gitu, aku sempat di sangka ilang...
   gara2 selisih jalan, aku pulang sendiri pakai angkutan umum (karena di tinggal mobil antar jemput), papi sama mami nyariin aku pergi pakai motor,
  pas ketemu aku di depan rumah tetangga dengan muka polos dan bingung papi langsung meluk aku, erat banget, kayak di sinetron2 gitu deh dramatisir nya..
-  Nilai ulangan aku dapet 10 pelajaran Aqidah Akhlak waktu kelas 3 SD, sebelum pergi kerja aku cerita sama papi, papi cuman ketawa aja, lebar lagi tuh, hhehe
- Papi orang yang enggak izinkan aku pacaran waktu aku SMP (mami juga).
- Papi paling enggak mau aku sampai kelelahan ikut paskibra sampai-sampai  aku terancam KELUAR.
- Papi enggak pernah dateng acara pengukuhan paskibra aku di SMP dan juga di SMA.
- Papi enggak izinkan aku keluar kota
- Papi paling sering nasihatkan aku dan bicara hal yang realistis.
- Papi juga enggak ada pergi pengukuhan aku jadi PASKIBRAKA (ada kesibukan), tapi papi pergi waktu aku tugas 17 agustus di kagub (aku seneng banget ingat ini)
- Papi masih enggak izinin aku pacaran pas aku SMA, (aku ada pacaran, tapi cuman mami yang tau, menurut aku papi pasti tau tapi papi enggak mau bahas)
- Papi boleh kan aku keluar kota, keluar kalbar malah (waktu itu selesai tugas paskibraka liburan ke jogja, dan selebihnya ke singkawang + sanggau karena study tour kelas bahasa)
- Papi (mungkin sekarang udah bolehin aku punya pacar, kan aku udah tamat sekolah) hhahaha....
- Papi juga ngajarin aku tentang konsekuensi, ketika aku sibuk dengan kegiatan aku di luar aku juga harus bantu mami, perhatiin rumah dan adik-adik aku...
   awalnya waktu SMP, sumpah aku enggak kuat, tapi melalui proses aku bisa ngerti dan paham tentang itu semua sekarang.
- Kalau malam hari, papi selalu nungguin aku pulang baru papi tidur, dan dulu papi juga pernah nemenin aku nonton ketoprak humor sampai jam 12 mal;am, walaupun papi nya ketiduran di samping aku, hehee
- Papi itu romantis, selalu beliin kita coklat kalau valentine, selalu ngerayain ultah anggota keluarganya, selalu paling bisa deh romantis sama mami...
- Papi nyebelin banget kalau lagi marah, semua nya bisa dimarahin di rumah..
- seneng bisa jadi model papi, semenjak kenal sama fotografer papi jadi punya dunia baru selain fitnes...
Masih banyak sebenarnya tapi sekiranya itu lah dia...
Dari semua yang aku lakuin sampai sekarang,
aku cuman mau suatu hari nanti papi bilang "Aku bangga punya anak sepertimu"
karena aku enggak pernah dengar kata-kata itu sampai detik ini di ucapin sama papi,
dan itu juga yang memicu semangat aku bahwa aku harus bisa buat papi bangga dengan aku.
aku yakin suatu hari nanti aku pasti bisa buat papi, mami, adik-adik aku, dan semua orang serta diriku sendiri bangga dengan apa yang aku lakukan...

Sedikit untuk papi,
maaf, mungkin via enggak pernah bisa jadi seorang atlet seperti yang papi mau,
via enggak bisa hidup di bidang olahraga seperti yang papi yakin bakal buat papi bangga,
via cuman harap, papi bisa bangga dengan via dan dunia yang via geluti sekarang....
via udah coba pi, tapi... via enggak bisa di dunia itu...
via sayang papi....

Buat aku, papi sosok yang bisa buat aku kuat, buat aku selalu positif think, buat aku berfikir realistis, buat aku tegas, juga buat aku......
sangat bersyukur kepada ALLAH SWT, akuy adalah putri nya yang paling ia sayangi..

Dia memang bukan orang besar, tapi dia punya pemikiran yang sangat besar....

love you papi.thaks for anything.

No comments:

Post a Comment