Newborn Photo : Best newborn photo in West Borneo


Nikon Collage : Newborn Photography with kak Rittar #1newbornphotographerindonesia


Really lucky! 
Alhamdulillah bisa ikutan kelas nya "Nikon Collage" kali itu. karena memang kepengen banget ikutan kelas nya kak Rittar. pucuk di cinta ulam pun tiba, tapi sayang nya gak bisa lama di jakarta karena Alesha nggak ikut akhirnya pergi subuh pulang lah malam. di bela-belain pokoknyaaaaaa, demiiiiiiii... hahaa 
Soalnya kelas nya juga sangat limited seat sekali, bersyukur bisa terpilih dan join, lalu ketemu teman2 lain yang juga jago-jago buangetttt.







Beberapa waktu lalu ikut seminar nya kak Rittar Rajagukguk bersama teman-teman dari beberapa daerah di indonesia. thanks Nikon collage, nggak sia-sia ikutan. dapat ilmu baru, ketemu teman-teman baru yang sekarang lanjut temenan di grup WA buat sharing tentang Newborn Photography. Sooooooo happy, alhamdulillah.



Beberapa capture pas lagi nge-wrap baby 





Beberapa foto Newborn Baby GIRL 





Beberapa foto Newborn Baby BOY




Foto newborn sama mommy juga brother


 Lucu-lucu ya moms, dad, kepengen juga baby newborn nya kita fotokan ?? ayuk lahhh booking.
Nah, idealnya usia newborn ini 5-14 hari ya moms, karena baby masih sangat pules bobok nya, lalu tubuh nya masih mudah di bentuk dan semua pose yang kami lakukan safety first, jadi don't worry. berikan kepercayaan sepenuhnya tapi tetap di samping baby nya mom and dad ya biar dia merasa lebih bahagia. 

Untuk sesi foto newborn ini kami lakukan Home Service, semua dari kami. jadi mommy hanya perlu konsen siapkan jadwal kapan, kira-kira mau tema gimana fotonya lalu yang terpenting siapkan banyak-banyak SUSU (ASIP / SUFOR), karena bayi yang kenyang pasti akan pules bobok nya dan bahagia. 

well, yang mau tanya-tanya bisa konsul ke wa kami ya di : 085750929992

we serve your baby with LOVE, trust your baby is great!

LO
VE

oliv
www.viapuccinostudio.com









You May Also Like

0 komentar

IG