Cheria Travel, Traveling tenang ibadah lancar

Traveling adalah hal yang paling menyenangkan, dan termasuk hobi baru nya aku saat ini. mungkin itu juga sama dengan teman-teman lain nya. bagi kita seorang muslim dan muslimah tentunya akan merasa sangat aman,tentram damai dan sejahtera ketika traveling bisa sambil beribadah.
juga bisa makan di tempat-tempat yang memang sudah terjamin Halal. 

Kalau dulu aku masih cemas banget guys, untuk milih traveling yang bisa menjamin kelancaran beribadah dan mendapat makanan halal. tapi alhamdulillah banget nih, sekarang enggak usah khawatir lagi karena udah ada "Cheria Wisata Tour and Travel" Tour Travel Wisata muslim. Ada banyak paket yang di tawarkan di sini, mulai dari untuk ibadah umroh dan haji plus  juga paket tour wisata muslim yang paling unik, bervariasi dan sesuai dengan keinginan kita. Keren banget kan Cheria Travel.

Usaha yang didirikan oleh pasangan suami istri Bapak Cheriatna dan Ibu Farida Ningsih ini sekarang sudah memiliki 4 cabang guys, ada di Pekanbaru, Bogor, Bandung dan Manado. sekalipun baru 4, tenang aja guys kita tetap bisa menakses nya dari mana aja. seluruh indonesia bahkan luar negeri sekalipun. kan sekarang jaman udah canggih, bisa cek di facebook nya Cheria Travel atau langsung aja search di GOOGLE guys, terus klik aja link nya.gorgeus banget kan. 

Yang bikin makin keren beliau berdua juga mendirikan Cheriagroups siapa aja bisa gabung di sini untuk sharing dengan beliau dan teman-teman cheriagroups lain nya. jadi enggak cuman berusaha tapi juga sharing bisnis. Wah, humble dan baik banget yaaa owner nya. 

owner nya Cheria 

Well guys, ngebahas masalah tempat wisata yang mau kita kunjungi ada banyak pilihan nih. Hayo pada mau kemana ??
Keliling Indonesia, oke bisa. orang indonesia asli aja bisa apalagi yang dari luar negeri, bisa banget keliling indonesia dengan Cheria Travel.
Kalau mau ke Luar negeri, bisa juga nih tinggal pilih mau kemana dengan Paket Wisata Tour Muslim :
atau nih yang paling special Kelar Ibadah umroh bisa langsung jalan-jalan lagi. bisa juga guys karena ada Paket Umroh Plus di Cheria Travel. jadi selesai umroh kita bisa milih mau ke Istanbul -Turki, Cairo - Mesir, Aqso, Dubai, Napak Tilas dan Maroko - Spanyol,  ini ditawarkan sepanjang tahun loh guys. emang gorgeus banget yaaaa Cheria Tour and Travel.

Domestic Packet



Serunya keluar negeri rame-rame!!!


Special nya pakai benget eh Paket Umroh Plus yang satu ini.


Udah tau tujuan destinasi nya mau kemana, jangan lupa juga guys makanan nya. nah untuk muslim dan muslimah wajib hukum nya makan yang HALAL. tapi kalau lagi ke destinasi yang susah cari makanan halal nya kita enggak usah khawatir guys. aman deh kalau sama Cheria Travel, karena udah di siapkan makanan yang Halalan Toyyiban buat kita. Alhamdulillah.

Tapi, masih bingung lagi mau perginya berapa orang. Don't worry guys. mau pergi berdua aja bisa apalagi rame-rame. karena di Cheria Travel punya Paket FIT (Free Independent Travelers) yang memungkinkan kita bisa pergi dengan minimal 2 peserta aja dan kita dapat nentuin sendiri waktunya, makin menarik banget kan guys ???

Ada lagi nih, Cheria Tour and Travel punya promo GRATIS, berangkat wisata dengan ikut mereferensikan orang lain berangkat wisata dan ibadah umroh , cukup ajak 9 orang berangkat umroh, dan kita juga bisa ikutan umroh, Waaaah menarik banget kan ???

Yiiippppiiiiiii..... Udah Halal, islami, ada promo nya lagi :D 

Ngomong-ngomong masalah promo dan gratisan yang di kasi sama Cheria Travel, ada juga nih  Lomba Menulis Artikel Kreatif kayak gini guys, hadiahnya menarik pakai banget loooh. Yang menang bisa liburan GRATIS ke Singapura dan Malaysia plus, dapet uang saku masing-masing Rp.1.500.000 untuk 3 orang pemenang guys. Hayoo ikutan :D 
Doain aku menang ya guys...
biar tambah seru dan rame, yuuk kamu ikutan juga.
infonya klik aja di sini. 


Alhamdulillah, akhirnya di Indonesia ada juga yang seperti ini. semoga Cheria Travel bisa membantu kita menikmati Traveling sambil beribadah. 
Traveling tenang, ibadah juga lancar. Alhamdulillah....
Jadi, Ayo guys booking tiket, paket tour muslim dan paket umroh puls nya sekarang juga. Traveling islami cuma sama Cheria Travel. 

Info lengkapnya Cheria Wisata Tour and Travel ada di sini nih :


Biro Perjalanan Umroh, Haji Plus Tour Muslim Halal Syariah 

Gedung Twink Lt. 3 

Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790 

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74 

www.cheria-travel.com

Love,
Viapuccino
a cup of life.

You May Also Like

15 komentar

  1. Wah, memang Cheria Travel udah menggema di mana-mana ya, btw postingannya informatif, segera meluncur ke Travel Cheria

    ReplyDelete
  2. Makasih bg hijrah, iya bg alhamdulillah sekarang udah adda Cheria Travel :D

    ReplyDelete
  3. Keren banget kontesnya nih, lumayan bisa jalan2 gratis ke Malaysia dan Singapura plus uang saku lagi. Cheria Travel memang TOP BGT dahhhh... :-)

    ReplyDelete
  4. ahahaha iyaaa bg Dwi, emang sesuatu banget yaaa Cheria Traveling :D

    ReplyDelete
  5. Iyaaa mbak aniq, jadi sekarang kalau traveling enggak GALAU lagi deh :D

    ReplyDelete
  6. Semogo Bisa pergi Umroh Dengan Cheria Travel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa amin :D semoga bisa Umroh special sama Cheria Tour and travel...

      Delete
  7. Cheria Travel emang keren... :D

    ReplyDelete
  8. Asik,,,, Ada kontes dari Cheria Travel Semoga Bisa dapet hadiah jalan2 Gratiss nya :-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehhe, makasiiih sayang :D aminnnn... ayooo ikutan juga sayang :*

      Delete
  9. Salaut sama Cheria Tour and Travel, karena sudah bisa memberikan fasilitas yang luar biasa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saaaluuutt... keren banget kan dek.. makanya ntar kalau mau traveliing dengan temen2 sama Cheria Travel aja yaa dek :D

      Delete
  10. cheria travel memang mantap ya mba. jadi ga sabar nih traveling dengan cheria travel

    ReplyDelete

IG